Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Untuk Menghibur Perasaanmu

Loading...
Loading...
Kata Kata Galau Lucu - Rasa galau karena putus cinta atau patah hati itu wajar, mungkin hampir semua orang yang pernah merasakan cinta, pernah juga merasakan yang namanya galau.

Galau sih boleh, tapi jangan kelamaan. Dari pada di pendam dan bikin sakit hati, mending di uangkapkan saja lewat kata-kata galau lucu yang ada di dalam blog ini.

Obat galau yang paling ampuh itu ya hal-hal yang lucu. Dengan melakukan hal-hal yang lucu, kamu bisa tuh melupakan kegalauan kamu.

kata kata galau lucu

Biar kamu lebih merasa lega, bisa juga nanti kata kata galau lucunya kamu jadikan status di facebook, instagram story, status whatsapp, twitter dan sosial media lainnya.

Kalau gak punya ide bikin kata-kata galau lucu, pakai saja yang ada di dalam artikel ini, sebab disini sudah tersedia kumpulan kata galau lucu bikin ngakak yang bisa kamu pakai dengan sangat mudah.

Kalau kamu mau, nanti kata-katanya juga bisa kamu tambahin atau kurangin sesuka hati. Pokoknya bisa kamu edit sesuai dengan keinginan. Enak ya? Yuk langsung simak aja di bawah ini.

Kata Kata Galau Lucu Bikin Ngakak


"Udah tiga hari aku gak makan karena keinget kamu. Karena dulu kamu yang selalu traktir aku makan. Sekarang aku ga punya uang."

"Aku mau adrenalin, bukan ketempat seram atau tempat yang berbahaya, tapi ke nikahan mantan."

"Kalau kamu tau, sebetulnya pacar orang adalah pacar kita juga. Sebab kita juga kan orang"

"Bagaimana aku bisa lupa sama mantan, kalau setiap kali aku liat kecoa selalu saja keinget sama dia terus"

"Kata siapa cinta itu buta? Buktinya, cinta bisa membedakan mana motor murah dan mana motor mahal"

"Ada yang bilang kalau cinta itu lebih penting dari pada uang, tapi kenapa tidak bisa bayar tagihan listrik dan air menggunakan pelukan?"

"Cinta itu seperti ingin buang angin, semakin di tahan, semakin mules rasanya"

"Setelah kita berpisah, aku belum bisa melupakanmu sayang, sebab aku ingat kalau kau masih punya utang"

Baca Juga: Kata Kata Bijak Lucu Bikin Ngakak

"Handphone kamu aja bisa tuh buat nyimpen ribuan foto, maka hati kamu ga bisa sih nyimpen aku yang cuma 50 kg beratnya?"

"Sebelum kita putus, aku mau izin fotokopi hati kamu dulu 10 rangkap, lumayan buat persediaan"

"Kisah cinta kita memang sangat indah bagaikan kembang api yang menyala, tapi sayang hal itu tidak bertahan lama"

"Aku bahagia melihat kamu dengan dirinya, tapi aku akan jauh lebih bahagia lagi kalau liat kamu putus sama dia"

"Jangan pacaran sama aku kalau sikap kamu dingin begiti, pacaran saja sama kulkas atau ac"

Kata Kata Galau Lucu Singkat


kata kata galau lucu singkat

"Cinta itu seperti angkot, rela berhenti untuk nungguin penumpang di ujung jalan yang belum tentu mau naik"

"Neng, hati kamu kok seperti halte busway, banyak banget yang keluar masuk"

"Jika kamu tahu, mantan itu sebetulnya adalah mahkhluk astral yang keberadaannya tidak bisa diketahui dengan kasat mata"

"Aku mau ke konter pulsa, siapa tau bisa dapet pacar yang unlimited, kan lumayan biar irit"

"Ngopi dulu bro, biar nanti pas nikung pacar orang gak ngantuk"

"Cinta aku kepada kamu itu sangat banyak, seperti derasnya tetesan air hutan, tapi kamunya malah pake payung"

"Move on itu susah bro, karena sewaktu kita sekolah dulu, kita diajarkan untuk menghafal bukan melupakan"

"Ternyata cinta aku ke kamu itu seperti iklan, sangat singat dan hanya lewat begitu saja, lebih parahnya lagi pas iklan ganti channel"

Baca Juga: Kata Kata Galau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

"Anda saja kalau pacar itu bisa di download, pasti saat ini aku tidak akan menjomblo"

"Aku itu punya prinsip yang sangat jelas dan kuat, prinsip aku itu aku gak akan pacaran sebelum aku punya pacar, titik"

"Sebetulnya aku ini pacaran sama manusia biasa atau power ranger sih? Kok kamu cepat banget berubah"

Kata Kata Galau Lucu Penuh Makna


kata kata galau lucu penuh makna

"yah, namanya juga jatuh cinta, biarpun udah dijatuhin berkali-kali juga tetap saja cinta"

"Perasaan cinta sejati itu akan timbul ketika sudah merasakan yang namanya kehilangan, jadi kalau kamu pengen pasanganmu mencitaimu dengan tulus, maka tinggalkan saja dia"

"Mantan itu masa lalu, istri/suami itu masa depan, nah yang sekarang ini apaan dong?"

"Cintaku padamu itu seperti kumis, semakin di cukur bukan semakin habis tapi akan semakin tumbuh lebih lebat"

"Perempuan itu seperti lampu lalu lintas, kalau warnanya lagi merah ya jangan di trobos, nanti kena tilang"

"Punya pacar tapi gak punya pulsa itu bikin sakit, tapi lebih sakit lagi kalau punya pulsa tapi gak punya pacar"

"Aku selalu berdoa agar kau menjadi jodohku, kalaupun bukan, aku minta agar dicek lagi, siapa tau bisa"

"Orang yang belum mandi itu bukan berarti dia jomblo, siapa tau saja memang belum punya pacar"

"Jangan digangu dulu ya, aku mau pergi ke kantor polisi buat perpanjang masa kejombloan ini"

"Kalau pacar kamu belum ngucapin selamat pagi, mungkin ada dua hal yang menyebabkannya. Pertama, ia belum bangun dan yang kedua, ia lupa kalau sudah punya pacar"

"Hallo dunia, apa kabarnya hari ini? Semoga nikung hari ini bisa lebih baik dari pada nikung hari kemarin"

"Kalau kamu mau masak, gak usah nyalain kompor, cukup liatin aja media sosial mantan lagi berduaan sama pacar barunya. Nanti kamu bisa masak didalam hati kamu yang panas"

"Galau bulan ini adalah perpaduan antara belum gajian dan belum punya pacar"

"Setiap pagi aku selalu beli koran edisi terbaru, bukan buat dibaca tapi buat membungkus kenangkan mantan yang masih tersisa"

Sudah ketemu belum kata kata galau lucu yang pas buat di share di sosial media kamu? Masa belum sih? Kalau belum, coba di cek lagi, siapa tau aja ada yang kelewat kan.

Nah itu dia kumpulan kata kata galau lucu yang ada di dalam blog ini. Semoga dengan adanya artikel ini kamu bisa terhibur. Terima kasih sudah berkunjung. Jangan lupa baca juga artikel menarik lainnya di dalam blog ini ya.
Loading...

Yuk berlangganan update artikel terbaru blog ini via email:

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Galau Lucu Untuk Menghibur Perasaanmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel